.


universitas terbaik di indonesia by university rankings Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi Universitas jurusan PENDIDIKAN TEKNIK

Cara cara merawat ayam aduan bangkok hingga siap tarung

Tentang: cara merawat ayam aduan atau ayam bangkok untuk siap tarung
Cara cara merawat ayam aduan bangkok hingga siap tarung


Informasi cara merawat ayam aduan hingga siap tarung ini sebagian besar berasal dari hanoi.vietnamplus.vn, yaitu dari pengalaman pemain sabung ayam di vietnam. Beberapa catatan menarik adalah penggunaan gingseng untuk stamina, dan memandikan ayam dengan cara steam uap, seperti di uraikan berikut ini.
  • Untuk mendapatkan ayam petarung handal, pemain harus memilih ayam aduan yang sama ras, bulu halus, kepala dan mata bagus, paha besar, gesit dan cepat.
  • Ketika masih anakan ayam sudah diseleksi, pemain harus memilih / memelihara mereka teliti. Semasa kecil ayam harus makan pur yang benar, tidak makan bekatul atau nasi.
  • Ayam dewasa, harus memperhatikan kaki ayam yang bagus, sisik ayam, taji yang tajam, dan seimbang. Paruh model bambu adalah patuk ayam yang cepat, kuat dan tahan. Abar diperlukan untuk menambah pengalaman ayam bertanding. Sekaligus juga untuk melihat / menebak tingkat kecerdasan mereka.
  • Faktor yang paling penting untuk ayam petarung adalah kondisi fit dan sehat.  Faktor kedua adalah ciri-ciri atau fitur ayam. Karena itu, pemain harus mengurus khusus tentang makanan ayam dan masa istirahat atau tidur. Untuk itu perlu mengetahui ciri ciri ayam yang sehat atau tidak sebelum diturunkan.
  • Seleksi akhir adalah dalam menemukan ayam petarung adalah latihan abar. Kaki dan taji dibungkus. Latihan hingga 10 kali. Melatih ayam termasuk sulit.
  • Makan ayam selama masa pelatihan juga meningkat. Selain menggunakan padi, juga akan keluar uang untuk sesekali membeli ginseng, daging atau ayam, dan tambahan vitamin B untuk penambah nafsu makan.
  • Cara merawat ayam aduan, dalam hal ini untuk memandikannya gunakan uap setiap 1x seminggu. Gunakan air mendidih, celupkan handuk ke dalam air mendidih. Lalu bungkus tubuh ayam dengan handuk panas tadi dengan ketat. Ini bagus untuk tubuh dan kulit ayam.
  • Setelah ayam berusia 10 bulan, ayam tersebut sudah bisa dimainkan dalam laga persahabatan dengan ayam lain, khususnya jenis sabung ayam pukulan. Ini juga untuk menambah pengalaman pertempuran.
  • Sabung ayam berikutnya adalah ikut serta pada festival musim semi yang selalu di adakan di Vietnam. Komentar dan pujian dari penonton adalah bagian cara unik yang tidak diajarkan dalam proses pelatihan. Ini adalah pesta kesenangan tradisional di daerah-daerah, dalam identitas budaya pertarungan yang telah lama ada di festival pertanian di Vietnam
Demikian tentang cara merawat ayam aduan hingga siap tarung versi dari Vietnam, semoga bermanfaat.  Lihat juga terapi ayam bangkok jadi kebal tahan pukul.

Share:

2 comments: